Tuchel Sebut Spurs Beruntung di Leg I Semifinal Carabao Cup, Hakim Mendukung

  • Bagikan
Thomas Tuchel/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat puas dengan kemenangan 2-0 anak asuhnya atas Tottenham Hotspur di leg pertama babak semifinal Carabao Cup hari ini. Ia juga menyebut Spurs cukup beruntung tidak jadi bulan-bulanan timnya.

Berbicara kepada Sky Sports, pelatih asal Jerman itu menegaskan mereka bisa saja menang dengan skor mencolok. Alasannya, The Blues memiliki sejumlah peluang di pertandingan ini.

“Sepertinya kemenangan yang pantas, hasil yang sangat baik karena itu mencerminkan permainan, kami bisa mencetak lebih banyak tetapi sulit untuk mencetak gol melawan Tottenham,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

Pemain Chelsea, Hakim Ziyech menyebut mereka memang bermain bagus. “Itu adalah penampilan yang bagus untuk tim – babak pertama yang kuat, babak kedua sedikit naik turun tetapi secara keseluruhan kinerja yang bagus,” jelasnya pasca laga kepada Sky Sports.

Seperti pelatihnya, ia mengklaim Chelsea bisa menang besar. “Babak kedua mereka memiliki peluang juga, kami memiliki peluang lebih besar, tetapi 2-0, kami bisa senang dengan itu,” ujarnya.

“Kami menekan mereka, tidak memberi mereka ruang dan waktu. Kami lupa untuk menyelesaikan pertandingan, banyak peluang, semoga kami menyelesaikan pekerjaan di sana,” lanjutnya merujuk pada leg kedua di kandang Spurs pekan depan. (amr)

  • Bagikan