Dihajar AC Milan, 2 Kartu Merah dan 2 Penalti, Mourinho: Saya Tak Suka Wasit

  • Bagikan
Jose Mourinho/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—AS Roma tak bisa balas dendam pada AC Milan. Dalam lawatan mereka ke San Siro, klub ibu kota tersebut kalah 1-3 dari Rossoneri.

Penalti Olivier Giroud dan gol Junior Messias membawa Milan langsung unggul 2-0. Sempat diperkecil Tammy Abraham, Milan menang 3-1 berkat gol serangan balik Rafael Leao.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho pasca laga mengaku tidak suka dengan kinerja wasit. Dalam laga ini, wasit mengusir dua pemain Roma, Rick Karsdorp dan Gianluca Mancini.

Selain itu, wasit Daniele Chiffi juga memberikan dua penalti kepada tuan rumah, termasuk satu yang gagal dikonversi jadi gol oleh Zlatan Ibrahimovic.

“Kami masih dalam permainan, bahkan ketika tertinggal 2-0, tetapi ketika Rick Karsdorp dikeluarkan dari lapangan, itu sudah berakhir,” kata Mourinho kepada DAZN dan wartawan dalam konferensi persnya.

“Karena itu, kinerjanya berada di level yang sangat rendah. Jika Anda melihat dua gol pembuka, kami memberikan bola dengan sangat murah. Kualitasnya benar-benar kurang hari ini. Saya tidak menyukai wasit atau tim saya hari ini,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

“Kualitasnya juga kurang untuk wasit dan VAR. Saya melihat Tammy menggerakkan lengannya, tapi itu bukan gerakan sukarela untuk menghentikan bola. Jika Anda memberikan ini sebagai penalti, maka berikan juga penalti untuk pelanggaran terhadap Zaniolo dan Ibanez. Berikan ketiganya atau jangan berikan satupun,” ketusnya. (amr)

  • Bagikan