Ditabrak Mobil, Pengendara Sepeda Motor Terjatuh dari Fly Over Pesing Jakarta Barat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pengendara motor ditabrak hingga terjatuh dari fly over Pesing, Jakarta Barat.

Peristiwa yang menimpa pengendara motor itu diunggah akun @updateinfojakarta di Instagram. Pada video itu, tampak korban tidur tergeletak di jalan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Daan Mogot Layang Pesing dekat Perumahan Green Mansion, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (7/1) pukul 6.50 WIB.

AKP Hartono menyebut korban yang jatuh itu diketahui berinisial ARS yang merupakan pengendara motor Yamaha Fino B-5124-TDF. Hartono lantas menjelaskan kronologis kecelakaan lalu lintas itu.

Mulanya, mobil Nissan March B-1827-VCC yang dikemudikan AND melaju di kawasan itu dari arah barat menuju ke timur. Setibanya di dekat Perumahan Green Mansion mengalami oleng ke kanan, lalu menabrak pembatas jalan.Lantas pindah jalur dan menabrak tiga pengendara motor sekaligus. Tiga pengendara itu yakni MUC yang mengemudikan motor Motor Honda Revo B-4745-FCW dan ZAE, Yamaha vixion B-3687-BYC. “Kedua korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka,” kata Hartono dalam keteranganya, Jumat.

Adapun, pengendara Yamaha Fino B-5124-TDF yang dikemudikan ARS jatuh ke bawah tepat jalur busway. Korban ARS mengalami luka pada kaki dan tangan kanan. “Kemudian (dirawat) ke Rumah Sakit Grha Kedoya,” kata Hartono. (jpnn/fajar)

  • Bagikan