Ferdinand ‘Menghilang’ di Media Sosial, Nicho: Aku Menduga Dia Diculik untuk Diamankan

  • Bagikan
Ferdinand Hutahaean dan Nicho Silalahi.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pasca dilaporkan terkait dugaan kasus penistaan agama, Ferdinand Hutahaean langsung ‘menghilang’ dari media sosial.

Cuitan terakhirnya di Twitter terpantau pada pukul 20.07 WIB, Rabu (5/1/2022) kemarin. Dalam unggahannya itu, dia mengaku siap menghadapi proses hukum yang menderanya.

“Sebagai Warga Negara yang baik, saya akan mengikuti dgn baik proses hukum laporan yg dilakukan. Dan saya juga akan melawan dgn melaporkan balik pelapor krn telah memfitnah saya dan menyeret2 saya kepada sebuah situasi yg tdk saya lakukan..!!,” tulis Ferdinand.

Sejak cuitan itu, Ferdinand hingga saat ini belum mengeluarkan tweet terbaru.

Kendati demikian, Ferdinand sempat muncul saat diwawancari dalam acara Kabar Petang di tvOne, Kamis (6/1/2021).

Atas ‘menghilangnya’ mantan kader Partai Demokrat itu, aktivis Nicho Silalahi pun meminta KontraS bersiap melakukan pencarian.

“Dear @KontraS jika dalam waktu 2 X 24 Jam Lagi@FerdinandHaean3 ini ga muncul maka bisa dipastikan dia telah hilang dan kalian harus bergerak mencari tahu keberadaannya,” kata Nicho di akun Twitternya, Jumat (7/1/2022).

Nicho bahkan menduga Ferdinand tidak muncul lagi di media sosial karena sudah ‘diamankan’.

“Aku menduga dia diculik untuk diamankan masuk kedalam karantina kakak pembina.Dibawah ini cuitan terakhirnya,” sindir Nicho sambil menyertakan cuitan terakhir Ferdinand. (msn/fajar)

  • Bagikan