Juventus Imbang, Fans Mencemooh, Allegri Salahkan Pemainnya

  • Bagikan
Pemain Juventus, Manuel Locatelli dikepung dua pemain Napoli/Football Italia

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus kehilangan dua angka di kandang sendiri saat menjamu Napoli. Napoli bahkan sempat memimpin lewat Dries Mertens di menit ke-23. Federico Chiesa menjadi penyelamat Juve berkat golnya di menit ke-54.

Pasca laga, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan menyalahkan pemainnya untuk hasil minor ini. Khususnya, Weston McKennie yang menyia-nyiakan peluang gol besar di babak pertama.

Weston McKennie melewatkan peluang di awal laga ketika sundulannya dari jarak enam meter melebar. Massimiliano Allegri mengaku tidak percaya bola itu tidak masuk.

“Bagaimana dia melewatkan itu?” tanya ahli taktik Italia itu kepada anggota stafnya, menurut laporan dari DAZN seperti disadur Football Italia.

Performa Juventus pada dasarnya memang tidak memuaskan. Tidak heran fans Juventus mencemooh para pemain mereka setelah peluit turun minum.

Pemain Juventus, Manuel Locatelli secara terbuka mengaku dirinya dan pemain lain menyesal dengan hasil imbang 1-1. Menurutnya, mereka ingin menang dan sayangnya tidak bisa merealisasikannya.

“Saya pikir kami memiliki beberapa penyesalan, karena kami ingin menang. Sangat disayangkan kami tertinggal dan kami ingin menang, terutama di kandang,” keluh Locatelli. (amr)

  • Bagikan