Keluar Buang Sampah, Pedagang Buah Diberondong Peluru oleh OTK

  • Bagikan
Bekas proyektil peluru yang mengenai mobil Irwan.

FAJAR.CO.ID, GOWA – Irwan masih tak habis pikir. Rupanya ada orang jahat yang ingin mencelakai dirinya. Bahkan nyaris menghilangkan nyawanya dan satu kerabatnya.

Irwan mengaku menjadi korban dugaan penembakan saat melintas di Jalan Poros Barombong, Desa Bilangi, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Selasa malam (4/1/2022) kemarin.

Irwan menceritakan, awalnya ia dan satu kerabatnya mengendarai mobil bak terbuka miliknya untuk membuang sampah. Maklum, Irwan juga merupakan seorang pedagang buah di wilayah setempat.

“Saya pamit ke istri mau buang sampah ke Barombong. Kejadiannya jam setengah 11 malam. Dua orang bawa motor baku bonceng. Posisinya itu berlawanan. Saya mau belok ke kiri, dia ke kanan lalu dia hampir saya dua meter lalu tembak saya. Yang dibonceng menembak,” kata Irwan, Jumat (7/1/2022).

Setelah menembak, pelaku berhenti di belakang mobilnya. Namun Irwan tidak keluar untuk melakukan perlawanan.

“Saya tidak berteriak pak. Saya diam saja di dalam mobil. Karena kapan saya melawan, pasti dia tembak saya. Ciri-cirinya (pakaiannya) juga tidak jelas karena sekilas,” tambahnya.

Beruntung, kata dia, ia dan satu kerabatnya yang juga ikut dalam satu mobil yang dikendarai selamat dan tidak mengalami luka sedikit pun. Hanya saja, sisi kanan mobil miliknya rusak diduga akibat tembakan tersebut.

“Untungnya terpantul itu peluru (di body mobil). Seandainya tidak ada, mungkin tembus (ditembak) maka. Sekarang saya masih trauma pak,” bebernya.

  • Bagikan