Sebut Mohamed Salah Pemain Terbaik di Planet Ini, Carlos Quieroz: Jika Ronaldo Mendengar Ini, Dia Akan Marah

  • Bagikan
Carlos Quieroz dan Cristiano Ronaldo saat bersama-sama di timnas Portugal/Getty Images

FAJAR.CO.ID, KAIRO—Pelatih Mesir, Carlos Quieroz menyebut Mohamed Salah sebagai pemain terbaik planet ini saat ini. Itu ia lontarkan saat mempersiapkan Mesir menghadapi Piala Afrika.

Menurutnya, penilaian ini akan membuat Cristiano Ronaldo akan kesal kepadanya. Seperti diketahui, pelatih asal Portugal itu memiliki hubungan dekat dengan Ronaldo.

Quieroz dan Ronaldo berhubungan baik selama bertahun-tahun sejak mereka bersama di Manchester United. Saat itu, Quieroz bekerja sebagai asisten Sir Alex Ferguson.

“Mungkin Anda setuju dengan saya bahwa di tim kami, kami memiliki pemain terbaik di planet ini saat ini. Jika teman saya Cristiano Ronaldo mendengarkan ini, dia akan marah!” katanya dikutip dari Mail Online.

Quieroz yang juga pernah melatih Ronaldo di timnas Portugal pernah menggambarkan CR7 sebagai juara dan superman pada 2008. Dan pujian tinggi terhadap Mohamed Salah ini jelas akan menarik perhatian publik.

Namun, penampilan hebat Salah saat ini memang membuat sang pelatih tidak bisa menutup mata. Bersama Liverpool, Salah sudah mencetak 23 gol dan mnyumbang sembilan assist.

Selain itu, Quieroz jelas butuh menyemangati Salah karena ambisi mereka menjadi kampiun Piala Afrika. Menurutnya, mentalitas pemenang yang dimiliki Salah sangat mereka butuhkan di Kamerun.

“Kami tidak akan pergi ke AFCON untuk berjalan-jalan, kami akan menang dan untuk melakukan itu kami membutuhkan mentalitas pemenang,” ujar Quieroz.

  • Bagikan