Sindir Liburan Artis ke Turki, Deddy Corbuzier: Siap-siap Dah Kita Gelombang 3

  • Bagikan
Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Deddy Corbuzier ikut berkomentar terkait kabar artis yang terpapar Covid-19 varian Omicron pasca berlibur ke luar negeri.

Melalui akun Twitter resminya, presenter berbadan kekar itu menyebut artis bersama keluarganya itu baru saja liburan ke Turki.

“Cuma ngasih tau aja.. Kayanya ada artis positif covid abis liburan ke Turki,” tulis Deddy di akun Twitternya, Jumat (7/1/2022).

Tak sampai di situ, Deddy pun menyebut banyaknya publik figur hingga pejabat yang masih bebas keluar negeri bisa berdampak pada naiknya kasus Covid-19.

Dia bahkan menyebut demi membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, rencana kunjungan ke Amerika Serikat ditunda sejak bulan Desember.

“Siap siap dah kita gelombang 3..Gue mau ke US aja gue cancel dr desember. Wancoook,” ungkapnya.

Seperti diketahui, penyanyi Ashanty dinyatakan positif COVID-19 setelah kembali dari Turki. Istri dari musisi Anang Hermansyah itu kabarnya terpapar Covid-19 varian Omicron.

Kementerian Kesehatan RI membenarkan terkait kondisi Ashanty yang positif COVID-19. Namun, terkait viral dugaan terpapar varian Omicron, belum bisa dipastikan.

“Iya positif COVID-19,” jawab Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes RI dr. Siti Nadia Tarmizi.

Sebelumnya Ashanty dikabarkan sempat menjalani karantina di sebuah hotel di Jakarta.

Berdasarkan unggahan di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1).

  • Bagikan