Tanpa Pelatih dan 7 Pemain Absen, Presiden Napoli Senang Imbangi Juventus di Kandangnya

  • Bagikan
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis / Football Italia

FAJAR.CO.ID, TURIN—Napoli mencuri poin di markas Juventus pada laga pembuka tahun 2022. Itu merupakan hasil bagus bagi Napoli khususnya dalam hal head to head.

Dalam laga di Allianz Stadium hari ini, Napoli sempat memimpin lebih dulu melalui gol Dries Mertens di babak pertama. Tuan rumah selamat dari kekalahan berkat gol Federico Chiesa di paruh kedua.

Dengan hasil ini, Napoli unggul head to head dari Si Nyonya Tua. Sebelumnya, pada pertemuan pertama kedua klub September lalu di Diego Maradona Stadium, Napoli menang 2-1 atas Bianconeri.

Itu jelas modal bagus bagi Napoli dalam perebutan posisi empat besar. Tidak heran jika presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sangat puas dan memberikan pujian lewat media sosial.

The Partenopei, julukan Napoli tanpa Victor Osimhen, Mario Rui, Fabian Ruiz, Hirving Lozano dan Kevin Malcuit akibat cedera dan sakit. Selain itu, mereka juga kehilangan Kalidou Koulibaly dan Zambo Anguissa yang sedang bertugas di Piala Afrika.

Bukan hanya kehilangan tujuh pemain, tim tamu juga tidak didampingi pelatih Luciano Spalletti. Sang pelatih harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya setelah hasil tes swab Covid-19-nya positif.

“Terima kasih kepada tim, staf, dan Spalletti yang, bahkan dari jauh, mengirim pesan penting kepada para pemainnya. Meskipun banyak absen, Napoli terbukti menjadi tim yang harus dikalahkan,” tulis De Laurentiis di Twitter. (amr)

  • Bagikan