Gading Marten Tantang Noah Aransemen Ulang Lagu Berjudul “Topeng”

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pasca grup band Noah sukses mengaransemen ulang lagu lawasnya yang berjudul “Bintang di Surga”, “Taman Langit”, dan “Yang Terdalam”, ada lagi tantangan baru yang bakal dihadapi Ariel dkk.

Tantangan itu datangnya dari artis Gading Marten. Melalui Insta Strory-nya, Gading menandai Noah dan Ariel kemudian menuliskan sebuah kalimat, yang menyarankan Noah untuk mengaransemen ulang satu lagi lagu lawas mereka, yang berjudul “Topeng”.

Sepenggal video klip lagu yang dirilis pada tahun 2003 itu juga ditampilkan, karena menurut Gading, lagu dan video itu juga akan terlihat lebih keren bagi Noah.

“Klo menurut gw ini salah satu klip keren jg… Pemasan kalo di remake lagi versi @noah_site,” tulis Gading.

Sejauh ini, Noah telah mengaransemen tiga lagu lawasnya. Yakni yang berjudul “Bintang di Surga”, “Taman Langit,” dan “Yang Terdalam”.

Di antara tiga lagu itu, lagu “Yang Terdalam” adalah yang paling viral. Video klip terbaru lagu itu, diperankan oleh Iqbal Ramadan, yang berjalan di sepanjang pasar.

Kemudian ada lagu “Bintang di Surga,”. Lagu yang satu ini bisa dikata bagaikan film aksi. Pasalnya, sejumlah aparat kepolisian bersenjata ditampilkan dalam video terbarunya itu.

Belum lagi, pemeran utama dalam video klip terbarunya itu adalah Jefri Nichol dan Anya Geraldine. Adegan mereka dipadu dengan teknologi XR, sehingga kental dengan gambar ledakan senjata api dalam video itu.

  • Bagikan