Jenderal Dudung Nyanyi ‘Ayo Ngopi’, Abu Janda Sindir Bahar Smith: Sudah Ngopi di Sel Belom?

  • Bagikan
Habib Bahar bin Smith vs Jenderal Dudung Abdurachman.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Viral video Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman menyanyikan lagu “Ayo Ngopi”.

Video Jenderal Dudung bernyanyi sambil berjoget itu mendadak jadi sorotan usai diunggah oleh akun YouTube Berita Istana.

Jenderal Dudung terlihat berada di hamparan rumput yang luas, dan ia tampak berdiri paling depan sambil melantunkan lagu jenaka yang di belakangnya terdapat para prajurit TNI.

“Presiden ngopi, gubernur ngopi, Pak Camat ngopi, RT, RW juga ngopi,” lirik yang dilantunkan Dudung dalam video.

“Pak hakim ngopi, pak jaksa ngopi, pengacara ngopi, terdakwa juga ngopi,” lanjut Dudung.

“Siapa orangnya, dari mana asalnya, pada suka ngopi semua. Apapun kerjanya, di mana pun tempatnya, ayo kita ngopi semua,” imbuhnya

Mengenai hal itu, pegiat media sosial, Permadi Arya atau biasa disapa Abu Janda tampak ikut menguggah video Dudung beranyi di akun Instagram-nya @permadiaktivis2.

“lirik lagunya makjleb. bahar smit kena smash jendral @dudung_abdurachman,” tulis Abu Janda, dikutip pada 8 Januari 2022.

Lantas Abu Janda juga ikut menyinggung Bahar Smith yang kini sedang berada di sel tahanan.

“Pembalasan yang manis & elegan dari pak jendral.. balas cacian cukup lewat lagu sudah ngopi di dalam sel belom ente mit?, hepi wiken gaes.. jangan lupa ngopi” ujar Abu Janda. (anr/fin)

  • Bagikan