Preview Madrid vs Valencia: Sesumbar Kelelawar

  • Bagikan
Foto: Situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid harus bersiap menghadapi laga berat pada lanjutan La Liga, dini hari nanti. Tim tamu Valencia yang mengunjungi Santiago Bernabeu sesumbar mempermalukan El Real.

Kalau merujuk performa kedua klub di lima pertandingan terakhir, Tim Kelelawar Mestalla, julukan Valencia memang bisa jadi masalah bagi Madrid. Valencia seperti diketahui memenangi empat laga terakhirnya. Sementara Madrid hanya menang tiga kali.

Meski demikian, Valencia yang baru saja memastikan langkah ke babak 16 besar Copa del Rey dengan kemenangan di markas Cartagena menelan kekalahan di laga terakhir mereka di La Liga. Menjamu Espanyol, Valencia kalah tipis 1-2.

Tapi situasi Madrid yang saat ini memimpin klasemen juga sama. Meski berhasil melewati babak 32 besar Copa del Rey dengan menggasak Alcoyano, anak asuh Carlo Ancelotti sebelum itu juga kalah dari Getafe di La Liga.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting. Kami ingin mengubah dinamika setelah kalah di kandang pada pertandingan terakhir. Kami ingin menang,” tegas geladang Valencia, Yunus Musah di situs resmi Tim Kelelawar.

Pada pertemuan pertama musim ini, Valencia kalah 1-2 di kandang. Selain itu, mereka tidak mampu mengalahkan Real Madrid dalam 15 pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Namun, pemain timnas Amerika Serikat itu mengatakan mereka sama sekali tidak gentar. Menurutnya, mereka akan melakukan segalanya untuk bisa mempermalukan Los Blancos.

  • Bagikan