Ridwan Kamil Kalahkan Eksistensi Menantu Jokowi, Parodi Video Klip Noah “Yang Terdalam”

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Banyak tokoh publik yang membuat video parodi lagu Noah berjudul “Yang Terdalam”. Itu semenjak artis Iqbal Ramadan menjadi pemeran utama dalam video klip yang dirilis ulang oleh grup band yang beranggotakan Ariel dkk itu.

Sejumlah tokoh publik yang membuat video parodi itu yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Wali Kota Serang, Syafrudin.

Satu lagi nih. Dia adalah Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden RI Joko Widodo, Bobby Nasution.

Video parodi mereka tersebar luas di jagad media sosial dan diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram media online lainnya.

Di antara lima tokoh publik yang membuat video parodi milik band grup band Noah itu, hanya satu yang paling banyak mendapat jempol dari netizen. Dia adalah Ridwan Kamil.

Sampai dengan hari ini, Sabtu (8/1/2022), Ridwan Kamil meraih 965 ribu lebih jempol dari netizen. Menyusul Erick Thohir yang hanya meraih 196 ribu jempol.

Selain di posisi pertama dan kedua itu, juga ada posisi ketiga perolehan jempol terbanyak yang diraih oleh Zulkifli Hasan, yang meraih 1,9 ribu jempol. Keempat, ada Syafrudin yang memperoleh 853 jempol.

Terakhir, ada Bobby yang seakan memparodikan lagu tersebut yang diunggah akun Instagram @medanheadlines.news, yang hanya memperoleh 592 jempol.

  • Bagikan