Sehari Dirilis, Video Klip Terbaru Noah “Bintang di Surga” Sudah Ditonton 4,4 Juta Kali

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Noah yang beberapa tahun sebelumnya bernama Peterpan memiliki lagu berjudul “Bintang di Surga”. Lagu ini sukses di belantika musik Tanah Air.

Kini, lagu tersebut dirilis ulang. Dalam video yang dilihat di kanal YouTube Noah Official dan diunggah sehari yang lalu, alur cerita yang ditampilkan hampir sama dengan video klip “Bintang di Surga” yang dirilis pada 2004 silam.

Hanya saja, tampilan di video itu lebih modern dan menggunakan teknologi XR. Bedanya, video klip terbaru ini diperankan oleh Jefri Nichol sebagai pemeran utama, atau sebagai salah satu dari kelompok bersenjata dalam video tersebut.

Sementara lawan mainnya adalah Anya Geraldine. Dalam video itu diceritakan bahwa awalnya keduanya diketahui tengah menjalin hubungan asmara.

Jefri yang sudah dikepung oleh puluhan aparat kepolisian dan robot, keluar dari sebuah perkantoran yang telah ia kuasai bersama kelompoknya. Dan dari belakang, ada Ariel yang langsung menembak Jefri.

Seketika Jefri pun tewas dalam video klip tersebut. Anya yang datang di lokasi dan melihat Jefri terkapar, langsung histeris dan memangku kepala Jefri yang sudah tak bernyawa.

Dalam video itu juga, ada Lukman yang berperan sebagai korban yang disandera oleh kelompok bersenjata Jefri. Sementara David sebagai seorang fotografer yang meliput dalam video klip tersebut.

  • Bagikan