Ancelotti Akui Penalti Bantu Madrid Bantai Valencia, Vinicius: Ini Penampilan Bagus

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid membantai Valencia di pekan ke-21 La Liga hari ini. Dalam laga di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang dengan skor 4-1.

Madrid harus menunggu hingga menit ke-43 untuk membuka skor melalui penalti Karim Benzema. Mereka kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-52 berkat gol Vunicius Junior.

Skor berubah menjadi 3-0 di menit ke-61 dengan Vinicius Junior kembali mencatatkan namanya di papan skor. Valencia kemudian mendapat penalti di menit ke-76.

Meski tendangannya bisa ditepis Thibaut Courtois, Goncale Guedes mampu menanduk bola rebound untuk mengubah skor menjadi 3-1. Tapi, di menit 88, Benzema berhasil mencetak gol keduanya yang sekaligus memastikan laga berakhir 4-1.

“Kami bermain bagus dan pantas menjadi pemenang. Kami membuka skor dengan penalti dan itu membantu kami. Itu adalah penampilan yang lengkap,” kata Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di situs resmi Real.

“Kami memiliki beberapa perjuangan defensif sejak awal, tetapi setelah setengah jam dan seterusnya kami menciptakan banyak peluang dan Modrić membentur mistar. Kami pantas untuk memenangkannya,” lanjutnya.

“Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan dan melihat bagaimana perasaan para pemain di setiap pertandingan. Vinicius Jr. kembali dan melakukan pekerjaan dengan baik. Bukan dribblingnya yang menonjol hari ini tetapi dia mencetak gol. Dia mencetak dua gol, itu gol seorang poacher. Karim masih sama seperti sebelumnya, dia dalam kondisi sangat baik. Kami akan selalu bersaing,” ujarnya.

  • Bagikan