Ferdinand Teriak “Ewako” Usai Debut Joop Gall, Fans PSM: Ini yang Dirindukan

  • Bagikan
Foto dari Instagram PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—PSM Makassar memberikan debut manis kepada pelatih Joop Gall. Setelah enam laga tanpa kemenangan, PSM dalam laga perdana sang pelatih anyar berhasil mengamankan tiga angka penuh.

Menghadapi Madura United di Denpasar, Bali, malam tadi, Pasukan Ramang, julukan PSM menang tipis 1-0. Gol dilesakkan Anco Jansen melalui titik penalti di menit ke-42.

Hasil ini disambut gembira kubu PSM. Ferdinand Sinaga yang kembali bergabung dengan Tim Juku Eja setelah bermain di Liga 2 salah satu pemain yang begitu ekspresif menanggapi kemenangan itu.

“Terima kasih doanya untuk semua teman-teman suporter. Kita dapatkan tiga poin. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kita bisa lebih baik lagi. Ewako!” teriak Ferdinand di video unggahan Instagram resmi PSM.

Apa yang dilakukan Ferdinand mendapat apresiasi pencinta PSM. “Suara beginina mi NAGA yang dirindukan, bikin sumangaki pemainga. #EwakoNaga,” tulis @duzal_tan*****.

Pemilik akun @highlight_psm juga memuji Ferdinand. “Ini mi yang ditunggu penyemangat didepan kamera setiap saat bertanding,” tegasnya. (amr)

  • Bagikan