Hal Pertama yang Bakal Dilakukan Ashanty Setelah Dinyatakan Negatif Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Ashanty mengungkapkan hal pertama yang bakal dia lakukan setelah dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu bermula saat Ashanty menggunakan fitur tanya jawab melalui akunnya di Instagram.

Di mana, salah satu warganet menanyakan kepada istri Anang Hernansyah itu, hal pertama yang ingin dia lakukan setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Keinginan pelantun Jodohku itu ternyata tak muluk-muluk. “Pelukan sama suami dan anak-anak yang lama,” ujar Ashanty melalui akunnya di Instagram, dikutip Minggu (9/1).

Dia mengaku belum memikirkan hal lainnya jika dirinya sudah negatif dari virus Corona tersebut. “Terus yang lain belum kepikiran sih,” tutur Ashanty.

Dalam Instagram story lainnya, dia turut membagikan gambar tangkap layar panggilan video yang dia lakukan bersama Arsy. Adik Aurel Hermansyah itu terlihat menangis di hadapan sang bunda.

Ashanty menyebut putrinya itu tak bisa tidur karena tak dipeluk olehnya. “Sudah tiga hari enggak bisa bobo karena enggak dipeluk bunda, Cio,” ucap Ashanty dengan menambahkan emoji menangis.

Sebelumnya, Ashanty bersama keluarganya dan besannya, Gen Halilintar berlibur ke Turki. Namun, sepulangnya dari Turki, Ashanty diketahui positif Covid-19. Dia mengetahui dirinya positif Covid-19 setelah menjalani karantina di hotel. Pasalnya hasil tes PCRnya di Turki menunjukkan negatif Covid-19.

Adapun Ashanty mengaku melakukan dua kali tes PCR, yakni di hotel dan bandara. Wanita 38 tahun ini sekarang sedang menjalani karantina di rumah sakit, sesuai rujukan tim Satgas Covid-19.(jpnn/fajar)

  • Bagikan