Lindas 2 Pelajar hingga Tewas, Truk Pengangkut Tabung Gas Kini Disita Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Truk pengangkut tabung gas yang sempat melindas dua pemuda di Desa Tino, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto pada Sabtu kemarin, disita Polres Jeneponto. Hal itu dilakukan demi kepentingan penyelidikan.

Sementara sopir truk itu telah dimintai keterangan atas peristiwa tersebut. Kepala Unit Laka lantas Polres Jeneponto, Iptu Paulus, membenarkan hal tersebut.

Untuk korban tewas, yakni Alamsyah (15) dan Irsan (14). Keduanya terlindas truk itu saat melakukan aksi freestyle saat kondisi jalan di sana tengah padat.

“Diduga pengemudi roda dua saat bergerak dari arah Timur ke arah Barat, Jalan poros Desa Tino, Kecamatan Tarowang. Sesaat setelah sepeda motor yang dikemudikan Alamsyah mengangkat ban depan, kemudian oleng dan terjatuh ke kanan, hingga dilindas ban kanan mobil pengangkut gas elpiji,” katanya, Minggu (9/1/2022).

Akibat kecelakaan itu, kedua korban tewas di lokasi kejadian. Keduanya yang merupakan pelajar mengalami luka parah di kepala dan tak bisa diselamatkan.

Pasca kejadian, kedua korban saat ini telah disemayamkan dan dimakamkan di rumah duka mereka. Tepatnya di Kampung Salluang, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng. (ishak/fajar)

  • Bagikan