Nasdem: Fenomena Gangguan terhadap Syahrul Gunawan untuk Diajak Bergabung ke Partai Lain Sudah Terjadi Sejak Lama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan yang notabene merupakan kader Partai NasDem, disebut-sebut kerap mendapat bujukan untuk pindah ke partai lain. Politikus mantan artis sinetron itu pun tertangkap mengenakan setelan kuning di acara internal parpol berlogo beringin, Sabtu (8/1).

Terkait hal ini, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat Rajiv mengaku bahwa hal tersebut tak jadi soal. Terlebih, kata Rajiv, dirinya memang selalu menanamkan sikap politik santun terhadap kader-kadernya.

“Saya menyikapi hal tersebut sebagai sesuatu yang biasa dalam dunia politik, apa lagi menyangkut Kabupaten Bandung bahkan fenomena gangguan terhadap Syahrul Gunawan untuk di ajak bergabung ke partai lain, sudah terjadi sejak lama,” ujar Rajiv dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Minggu (9/1).

“Jadi,Kita sudah tidak kaget kepada oknum-oknum yang mempunyai syahwat politik yang luar biasa tanpa mengedepankan etika dalam berpolitik,”.

“Partai NasDem bersyukur juga, karena sebelum tahun politik 2024 para mental-mental yang kurang baik keluar dengan sendiri secara alamiah, sehingga tidak membebankan Partai NasDem kembali,” terang Rajiv.

Partai NasDem, kata Rajiv, tidak mau memelihara kader-kader bermental pengkhianat. “Saya rasa cukup saja tidak perlu ditanggapi berlebihan, saat nya kita fokus terhadap pemilu 2024 dengan kerja-kerja sosial dan kerja-kerja kemanusiaan guna membantu masyarakat. Partai tidak mau memelihara kader-kader mental pengkhianat, karena hal tersebut bukan doktrin partai kami,” pungkasnya.

  • Bagikan