Singgung Masalah Sikap, Kapten MU Tegas Terkait Rasa Hormat pada Pelatih Rangnick

  • Bagikan
Harry Maguire/Live Score

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Kapten Manchester United, Harry Maguire menegaskan para pemain Setan Merah memiliki rasa hormat dan kepercayaan penuh pada metode kepelatihan manajer Ralf Rangnick. Penegasan itu menyikapi kabar gejolak di ruang ganti MU.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa beberapa pemain United sudah menyatakan ketidaksenangan mereka pada Rangnick dan sedang mempertimbangkan masa depan mereka di Old Trafford. Dan kabar itu makin menyeruak pasca kekalahan dari Wolverhampton Wanderers di Old Trafford.

Namun, Maguire bersikeras bahwa para pemain United tetap berada di belakang pelatih kepala sementara mereka. Ia juga mengatakan mereka akan melakukan segala yang mereka bisa untuk membalikkan keadaan.

“Detail dan persiapannya sangat besar, kami sangat menghormati dan mempercayai metodenya,” kata pemain internasional Inggris itu kepada wartawan dikutip dari Live Score.

“Dia telah membuat dampak. Manajer ada di sana untuk mengatur kami secara taktis, yang benar-benar kami serap. Kami mendengarkan dia dan stafnya. Ya, sulit ketika tim pelatih berganti di pertengahan musim seperti yang terjadi di banyak klub,” tegasnya.

Menurutnya, mereka sangat percaya pada kualitas Rangnick. “Tapi itu tergantung pada kami sebagai pemain. Kualitas dan pemimpin ada di tim untuk memastikan kami menyelesaikan musim di empat besar dan dengan trofi.

Ia juga menegaskan bahwa MU tidak boleh jeblok di akhir musim. “Tim ini finis kedua tahun lalu dan kami memiliki skuat yang lebih baik dan lebih besar tahun ini, jadi kami harus menunjukkan sikap yang benar,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan