Xavi Malu, Marah, dan Kesal Barca Imbang, Pelatih Granada Moreno Tertawa Bahagia

  • Bagikan
Pelatih Granada, Roberto Moreno/as.com

FAJAR.CO.ID, GRANADA—Barcelona lagi-lagi tersandung. Menghadapi Granada di pekan ke-21 La Liga, Raksasa Catalan kembali hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes hari ini, Barca sempat memimpin hingga menit-menit akhir berkat gol Luuk de Jong di menit 57. Namun, setelah kartu merah Pavlo Gavira di menit ke-70, tuan rumah mampu bangkit. Mereka menyamakan kedudukan melalui gol Antonio Puertas di menit ke-89.

“Hasilnya sangat disayangkan. Ini memalukan, aku tahu. Saya marah dan kesal. Ini adalah jenis pertandingan di mana Anda dapat mengatakan bahwa kurangnya pengalaman memengaruhi kami,” ketus Pelatih Barca, Xavi Hernandez di Barca TV dikutip dari Barca Universal.

“Kami sudah melihat situasi seperti ini di Pamplona. Kami harus bertahan dengan bola, lebih sabar. Itu adalah pertandingan yang seharusnya 0-2. Kita harus kritis terhadap diri sendiri,” ujarnya.

Pelatih Granada, Robert Moreno sementara itu tertawa bahagia menanggapi hasil ini. Apalagi, ini kali kedua mereka mengimbangi Barca musim ini.

“Kami senang dengan hasil imbang dan senang bahwa kami keluar dan memberikan segalanya dan tidak bersantai. Kami harus merasa bangga mendapatkan dua poin melawan Barcelona di liga. Saya bahagia dan bangga dengan tim ini,” kata Moreno di AS. (amr)

  • Bagikan