Anggap Lucu Permalukan Mourinho, Asisten Pelatih Juventus: Rasanya Kehilangan 5-6 Tahun Hidup Saya

  • Bagikan
Marco Landucci/Situs Juventus

FAJAR.CO.ID, ROMA—Asisten Pelatih Juventus, Marco Landucci begitu emosional selama kemenangan comeback 4-3 Juventus atas Roma. Sukses mempermalukan pasukan Jose Mourinho menurutnya seperti menghilangkan sebagian usianya.

“Ketika Anda menang, segalanya jauh lebih menakjubkan. Gol Locatelli mengembalikan semangat kami dan kami berhasil membalikkan keadaan,” kata Landucci kepada DAZN.

“Senang dengan gol De Sciglio, kami menunjukkan karakter. Pendekatan tidak banyak berguna, Anda harus menunjukkannya di lapangan. Hari ini saya kehilangan 5-6 tahun hidup saya, jika selalu berakhir seperti ini, itu lucu,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Bermain di Olimpico Stadium, Roma membuka keunggulan di menit ke-11 melalui gol Tammy Abraham. Juventus menyamakan kedudukan di menit ke-18 berkat gol Paulo Dybala untuk menutup paruh pertama dengan skor 1-1.

Anak asuh Mourinho unggul 3-1 setelah Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini mencetak gol di menit ke-48 dan 53. Sayang, petaka datang dalam tujuh menit.

Di menit ke-70, 72, dan 77, Manuel Locatelli, Dejan Kulusevski, serta Mattia De Sciglio mencetak gol bagi Juventus untuk membalikkan keadaan menjadi 3-4.

Kesempatan Roma menyamakan kedudukan datang di menit ke-81 saat mereka diberi hadiah penalti. Pada saat yang sama, bek Juventus, Matthijs de Ligt juga diusir wasit. Namun, Pellegrini yang maju sebagai algojo di menit ke-83 tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakannya digagalkan kiper Wojciech Szczesny.

  • Bagikan