Atletico Imbang dan Tertinggal 16 Poin dari Madrid, Simeone: Kami Sudah Berjuang

  • Bagikan
Diego Simeone/Live Score

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Sang juara bertahan, Atletico Madrid semakin jauh dari persaingan gelar. Setelah imbang 2-2 di markas Villareal, mereka kini tertinggal 16 angka dari Real Madrid.

Dalam laga hari ini, Atletico sempat unggul melalui gol Angel Correa di menit ke-10. Namun, tuan rumah mampu bangkit dan membalik keadaan lewat gol Pau Torres di menit ke-29 dan Alberto Moreno pada menit ke-58.

Atletico selamat dari kekalahan berkat gol Geoffrey Kondogbia di menit ke-67. “Kami telah berjuang dan bekerja untuk meningkatkan diri kami sendiri. Hari ini kami melakukan banyak hal baik dan kami sedang dalam pencarian untuk terus meningkatkan hal-hal,” kata Pelatih Atletico, Diego Simeone kepada Movistar.

Ia mengakui Villareal memang sangat tangguh dan sulit dikalahkan.  “Itu adalah pertandingan yang sulit. Bagi saya, Villarreal adalah salah satu tim terbaik di LaLiga. Mereka bertahan dengan baik, mereka terorganisir di belakang dan menyerang dengan sangat baik,” ujarnya.

Selain makin tertinggal dari Madrid, hasil ini juga membuat Atletico gagal kembali keempat besar. Dan gelandang Los Rojiblancos, Marcos Llorente mengakui pertempuran untuk tempat di Liga Champions bakal sangat sengit.

“Anda dapat melihat bahwa itu akan menjadi pertarungan yang sangat ketat di sana. Ada tim yang melakukan hal-hal dengan sangat baik. Memenangkan tiga poin sangat rumit. Jika Anda tidak dalam kondisi 100 persen, siapa pun dapat mengambilnya dari Anda," kata Marcos Llorente dikutip dari Live Score. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan