Bareskrim Polri Periksa Ferdinand Hari Ini, Haris KNPI: Semoga Ditetapkan Tersangka

  • Bagikan
Ketua Umum KNPI, Haris Pertama

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama berharap Bareskrim Polri bisa menetapkan Ferdinand Hutahaean sebagai tersangka.

Diketahui Haris Pertama merupakan salah satu pelapor Ferdinand dalam kasus dugaan penistaan agama atas cuitan mantan kader Partai Demokrat itu.

Penyidik Bareskrim sendiri telah menaikkan status kasus itu ke penyidikan. Hari ini, Senin (10/1/2022) diagendakan pemeriksaan Ferdinand.

"Hari ini @FerdinandHaean3 dipanggil ke @CCICPolri . Apakah yang akan terjadi ? Kita nantikan bersama ya, semoga saja harapan masyarakat Indonesia terkabulkan, keadilan dapat di tegakkan," kata Haris di akun Twitter @knpiharis.

Dia juga mengajak seluruh warga untuk terus mengawal kasus Ferdinand.

"Mari kita kawal bersama kasus @FerdinandHaean3 , kita gaungkan se-Indonesia agar HUKUM dapat ditegakkan dengan seadil-adilnya," ajaknya.

Terakhir, Haris berharap Ferdinand segera ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

"Semoga @DivHumas_Polri, @CCICPolri, menetapkan @FerdinandHaean3 sebagai TERSANGKA. Doa dan harapan masyarakat Indonesia tentang sebuah keadilan dan kebenaran saat ini ada di tangan @DivHumas_Polri @CCICPolri," pungkasnya. (msn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan