Diangkat Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto: Pelayanan Enggak Boleh Berubah, ASN Juga Lebih Terintegritas

  • Bagikan
Jejeran karangan bunga di lingkungan perkantoran Pemerintah Kota Bekasi, Senin (10/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menanggapi ratusan karangan bunga yang bertebaran di lingkungan perkantoran Pemkot Bekasi, Senin (10/1).

Adapun ratusan karangan bunga itu berisi ucapan selamat kepada Tri yang telah diangkat menjadi Plt Wali Kota Bekasi. Karangan bunga itu dikirim oleh partai politik, pejabat Pemkot Bekasi, pihak swasta hingga warga di tingkat RT serta RW.

Tri pun menanggapi santai soal karangan bunga yang dikirim untuk dirinya. “Namanya dikasih itu, kan, bagian dari apresiasi,” kata Tri di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Dia berpesan kepada para aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bekasi agar mengedepankan integritas. “Saat ini kalau menurut saya, kami kerja, kerja, kerja. Pelayanan enggak boleh berubah, ASN-nya juga lebih terintegritas dan yang penting kami menjadi lebih baik lagi ke depan,” ujar Tri.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi mengangkat Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menjadi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Jumat (7/1).

Pengukuhan Tri menjadi Plt Wali Kota Bekasi itu bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Bandung.

Pengangkatan Tri itu untuk mengisi jabatan Wali Kota Bekasi yang ditinggal Rahmat Effendi. Rahmat Effendi sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka rasuah pengadaan barang dan jasa serta lelang jabatan di lingkungan pemerintahannya.

  • Bagikan