Dukung Proses Hukum Pria yang Tendang Sesajen, Abu Janda: Muslim Bibit ISIS

  • Bagikan
Permadi Arya alias Abu Janda / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pegiat media sosial, Permadi Arya atau Abu Janda bereaksi soal video viral seorang pria, yang menendang sebuah sesajen di Kabupaten Lumajang, beberapa waktu lalu.

Abu Janda menganggap, pria dalam video itu adalah bibit dari pemikiran Radikal, yang harus ditangkap. Ia minta agar kasus ini ditindaklanjuti.

“Bupati Lumajang pak @thoriqul.haq minta polisi buru bajingan bergamis yang nendang sesajen.. KEREN PAK BUPATI. semoga tidak ada materai damai ya pak. Muslim bibit ISIS seperti mereka adalah ancaman nyata untuk NKRI yang harus dibasmi sampai ke akar-akarnya,” tulis Abu Janda di unggahan Instagramnya, Senin (10/1/2022).

Sebelumnya, seorang pria yang menemukan sebuah sesajen di tengah hamparan bekas erupsi yang banyak menimbun rumah warga.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, pria itu marah saat melihat beberapa sesajen yang tersimpan di tengah hamparan bekas erupsi itu.

Lalu, pria tersebut mendekati sesajen di depannya. Ia juga menyampaikan sebuah kalimat, yang menganggap sesajen itu adalah hal yang membuat Yang Maha Kuasa jadi murka, hingga menurunkan bencana di daerah tersebut.

“Ini yang membuat murka Allah. Jarang sekali disadari. Bahwa ini yg mengundang murka Allah dan turunkan azabnya,” kata pria dalam video yang dilihat Fajar.co.id. (ishak/fajar)

  • Bagikan