Hari Ini Diperiksa Bareskrim Polri, Ferdinand Punya 1 Permintaan

  • Bagikan
Ferdinand Hutahean (twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hari ini, Senin (10/1/2022) mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahean dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai terlapor dugaan kasus penistaan agama di Bareskrim Polri.

Melalui cuitan di Twitter, Ferdinand meminta kepada masyarakat agar memberinya doa akan masalah yang ia hadapi saat ini segera selesai. Ia pun minta doa ke khalayak.

“Selamat pagi sahabat semua, semoga hidupmu penuh berkah, sehat selalu dan melimpah rejeki. Doaku semoga apapun yg sahabat butuhkan dan sahabat perlukan segera mendapatkan. Amin,” tulis Ferdinand.

“Mohon doanya sahabat, agar semua masalah ini bisa berakhir dan berlalu dgn baik,” sambung Ferdinand, dikutip Fajar.co.id, Senin (10/1/2022).

Apalagi, Ferdinand tak bermaksud untuk menghina Tuhan. Ia mengaku hanya ingin menyinkronkan antara hati dan pikirannya tentang Tuhan. Namun apa daya, cuitannya dianggap menghina agama orang lain.

Hingga mengundang amarah umat beragama lain. Diketahui ada beberapa pihak yang melaporkan dirinya ke polisi. (Ishak/fajar)

  • Bagikan