Mourinho Sebut Pemainnya Alami Gangguan Psikologis Usai Ditekuk Juventus, Unggul 3-1 Lalu Jebol 3 Kali dalam 7 Menit

  • Bagikan
Jose Mourinho/Football Italia

FAJAR.CO.ID, ROMA—Jose Mourinho benar-benar kecewa. AS Roma yang sempat unggul dua gol kalah akibat dijebol Juventus tiga kali dalam tujuh menit dan melewatkan hadiah penalti.

Bermain di Olimpico Stadium, Roma membuka keunggulan di menit ke-11 melalui gol Tammy Abraham. Juventus menyamakan kedudukan di menit ke-18 berkat gol Paulo Dybala untuk menutup paruh pertama dengan skor 1-1.

Anak asuh Mourinho unggul 3-1 setelah Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini mencetak gol di menit ke-48 dan 53. Sayang, petaka datang dalam tujuh menit.

Di menit ke-70, 72, dan 77, Manuel Locatelli, Dejan Kulusevski, serta Mattia De Sciglio mencetak gol bagi Juventus untuk membalikkan keadaan menjadi 3-4.

Kesempatan Roma menyamakan kedudukan datang di menit ke-81 saat mereka diberi hadiah penalti. Pada saat yang sama, bek Juventus, Matthijs de Ligt juga diusir wasit. Namun, Pellegrini yang maju sebagai algojo di menit ke-83 tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakannya digagalkan kiper Wojciech Szczesny.

“Kami melakukannya dengan sangat baik selama 70 menit, lalu terjadi gangguan psikologis. Skor 3-2 membunuh kami,” keluh Jose Mourinho usai kekalahan menyakitkan anak asuhnya dikutip dari Live Score. (amr)

  • Bagikan