Bek Barca, Pique Gertak Madrid Jelang Duel di Supercopa de Espana

  • Bagikan
Gerard Pique/PA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona akan menantang Real Madrid di semifinal Supercopa de Espana pada Rabu malam waktu setempat. Meski musim ini mereka dipermalukan di Camp Nou pada putaran pertama La Liga, bek Barca, Gerard berani menggerak Madrid.

Menurutnya, Barcelona pastinya akan terpengaruh oleh LaLiga Clasico, tetapi keadaan telah berubah. Ia pun memperingatkan Real Madrid bahwa mereka akan menghadapi tim Barcelona yang berbeda dengan yang mereka kalahkan di LaLiga Santander awal musim ini.

“Tidak adil mereka mengambil tiga poin. Saya ingat aksi [Sergino] Dest dan mereka unggul saat serangan pertama. Tetapi keadaan telah berubah,” tegas Pique kepada Movistar dikutip dari MARCA.

Menurut Pique, laga ini adalah pertarungan gelar. “Ini adalah gelar dan kami semua akan memperjuangkannya, seperti yang telah kami tunjukkan di masa lalu,” kata Pique.

“Kami memiliki motivasi besar untuk mengangkat trofi. Ini semifinal, El Clasico, dan itu akan sulit. Tapi kami percaya bahwa kami masuk ke dalamnya di saat yang baik. Kami meningkat. Saya optimis kami akan mampu bersaing dengan baik, lolos dan mencapai final,” lanjutnya.

Meski berani menggertak, Pique tidak menutup mata pada kekuatan sang musuh bebuyutan. “Yah, mereka memiliki level yang tinggi tapi saya yakin kami bisa melukai mereka,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan