Dua Bocah Hilang Sejak Siang di Sungai, Hingga Malam Belum Ditemukan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS — Dua orang balita FZ (5) dan ZR (4) dikabarkan hilang Selasa, 11 Januari. Keduanya diduga hilang di Sungai Pucak Dusun Puncak, Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa kedua bocah yang memiliki hubungan keluarga ini masih terlihat di sekitar rumahnya hingga pukul 12.00 Wita.

“Jadi keluarganya itu masih sempat melihat mereka sedang bermain di sekitar rumah sampai pukul 12.00 Wita,” kata Camat Tompobulu, Yusriadi Arief.

Namun, lanjutnya, sekitar pukul 15.00 Wita keluarganya baru sadar kalau kedua anak itu sudah tidak berada di sekitar rumahnya.

“Kami dapat informasi anak hilang ini sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu warga juga mulai mencari kedua anak itu ke rumah tetangga, kebun dan semua tempat yang biasa didatangi oleh keduanya,” jelasnya.

Selanjutnya sekitar pukul 15.30 Wita kata dia, paman korban menemukan jejak kaki anak kecil di sekitar sungai, kemudian memanggil warga untuk ikut mencari.

“Jadi waktu dilakukan pencarian di sungai itu ditemukan sandal yang dipakai oleh salah satu korban, sekitar 10 meter dari ditemukan jejak kaki,” katanya.

Yusriadi mengatakan, jarak antara rumah dengan sungai itu sekitar 700 meter.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maros dengan BASARNAS.

  • Bagikan