Jadi Andalan Konsumen saat Musim Hujan, Gojek Bekali Mitra dengan Jas Hujan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – Pandemi COVID-19 dan penerapan protokol kesehatan mendorong masyarakat untuk lebih mengandalkan aplikasi digital dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menyikapi perubahan perilaku konsumen tersebut, Gojek sebagai super app terdepan di Asia Tenggara terus berinovasi menghadirkan solusi untuk memastikan masyarakat tetap dapat beraktivitas dengan produktif, bahkan di tengah pandemi sekalipun.

Begitupun dengan inisiatif yang selalu dihadirkan untuk mendukung kenyaman dan keamanan baik konsumen dan mitra seperti halnya dimusim hujan, Gojek Makassar membekali ribuan mitranya dengan jas hujan gratis di Makassar, Balikpapan dan Manado.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur – Guntur Arbiansyah, mengatakan, pihaknya memahami bahwa peran utama mitra driver untuk memenuhi kebutuhan pelanggan utamanya saat memesan makanan di musim hujan sangatlah tinggi.

“Untuk itu kami berinisiatif membekali mitra kami dengan jas hujan agar mitra tetap dapat mengambil pesanan pelanggan di saat hujan tanpa harus khawatir kehujanan. Hal ini juga kami lakukan untuk membantu menjaga pendapatan para mitra kami terutama mitra roda 2 tetap berkelanjutan di musim penghujan,” katanya.

Mitra Driver Gojek, Arianto Arief, mengapresiasi langkah Gojek yang peduli kepada para mitranyaterutama di saat musim penghujan seperti saat ini.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif jas hujan ini, tentu di musim penghujan seperti sekarang tingkat orderan sangatlah tinggi dan banyak dari pelanggan yang ingin menggunakan layanan Gojek utamanya GoFood namun kami terkadang lupa dengan membawa atau bahkan membeli jas hujan, jadi kami berharap dengan adanya jas hujan kami dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dan semoga meningkatkan pendapatan harian kami,” katanya.

  • Bagikan