Janji Setia Toni Kroos pada Real Madrid

  • Bagikan
Toni Kroos (Foto: Diego Souto/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Toni Kroos menyatakan janji setia pada Real Madrid. Gelandang tim nasional Jerman itu menegaskan bahwa dia ingin pensiun sebagai pemain Los Blancos.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky TV, Kroos mengatakan dirinya cukup yakin bisa mewujudkan impiannya. “Saya ingin mengakhiri karier saya di sini dan begitulah yang akan terjadi,” tegasnya dikutip dari Managing Madrid.

Namun, ia menjelaskan dirinya belum tahu kapan pastinya ia akan memutuskan untuk gantung sepatu. Pemain kelahiran 4 Januari 1990 itu seperti diketahui saat ini sudah berusia 32 tahun.

“Kapan tepatnya itu saya tidak bisa jawab pasti, apakah itu pada 2023 atau satu atau dua tahun kemudian. Kami tidak akan terlalu menekankan hal itu,” jelasnya.

Meski begitu, Kroos memastikan kondisi saat ini masih sangat bagus. “Saya tahu apa yang saya miliki di klub dan mereka tahu apa yang ada dalam diri saya. Pada titik tertentu kami akan melakukan pendekatan dengan santai,” ujarnya.

Kroos sendiri punya hubungan bagus dengan klub. Makanya, Madrid tidak perlu khawatir tentang drama di luar lapangan dengannya sebagaimana banyak terjadi dalam sepak bola.

“Ini adalah hubungan luar biasa yang tidak akan pernah saya pertaruhkan untuk beberapa jenis spekulasi. Dan saya pikir itulah yang terjadi di kedua belah pihak,” kunci Kroos. (amr)

  • Bagikan