Penendang Sesajen Pernah Foto Bareng Teuku Wisnu dan Irwansyah, Abu Janda: Sudah Jelas Temannya Dia!

  • Bagikan
Pria yang diduga menendang sesajen berfoto bersama Teuku Wisnu dan Irwansyah.

FAJAR.CO.ID, LUMAJANG – Beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket hitam, berfoto bersama dua artis ternama, yakni Teuku Wisnu dan Irwansyah.

Pria berjaket hitam dan mengenakan ikan kepala merah itu disebut-sebut adalah sosok pria, yang menendang dan membuang sesajen yang ada di Lumajang, Jatim, usai dilanda erupsi Gunung Semeru.

Sebagaimana yang diunggah oleh akun Twitter bernama @yusuf_dumdum. Dia juga menuliskan sepenggal keterangan akun netizen itu.

“Loh, jadi ketahuan kan, afiliasinya?,” tulisnya.

Terpisah, Permadi Arya atau Abu Janda ikut mengunggah foto itu ke sosial media Instagramnya. Abu janda juga membagikan sebuah tangkapan layar pemberitaan, yang menyebut identitas penendang sesajen itu.

“Pelaku penendang sesajen masih diburu polisi.. tapi identitasnya sudah didapat. ada kata pepatah: “kita itu gimana teman kita”. jadi jelas ya siapa teman2 nya dia.. jangan salahkan kalo orang suka menstereotip (mengaitkan) jenggot gamis dengan intoleransi.. ya karena pelakunya rata rata penampilan nya begitu. FAKTA,” tulis Abu Janda.

Sejauh ini, belum ada kabar bahwa pria penendang sesajen itu telah ditangkap. Bupati Lumajang, Thoriqul Haq meminta pihak terkait agar mencari pria itu agar melakukan klarifikasi.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, pria itu marah saat melihat beberapa sesajen yang tersimpan di tengah hamparan bekas erupsi itu.

  • Bagikan