Ridwan Kamil Cek Operasi Pasar Murah di Bekasi, Warga hanya Boleh Beli 2 Liter Minyak Goreng

  • Bagikan
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melayani warga dalam operasi pasar murah di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (11/7). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi operasi pasar murah di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (11/7). Pantauan JPNN.com di lokasi, pria yang akrab disapa Kang Emil itu tiba pukul 10.00 WIB. Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut mendampingi Kang Emil.

Emil tampak rapi mengenakan topi koboi, kemeja putih, dan celana hitam. Orang nomor satu di Jawa Barat itu tampak langsung melayani warga yang membeli minyak goreng.

Adapun dalam operasi pasar murah tersebut Pemkot Bekasi menjual minyak goreng dengan harga Rp 14 ribu per liter.

Warga hanya diperbolehkan membeli maksimal dua liter. Sejak pagi warga sudah mengantre untuk membeli minyak goreng tersebut. Seluruh warga tampak memakai masker.

Namun, jumlah warga yang banyak membuat protokol kesehatan Covid-19 berupa jaga jarak antar-orang tidak terlaksana. Sebelum membeli minyak goreng, warga tampak wajib menyemprotkan cairan disinfektan di tangan. Hingga saat ini operasi pasar murah itu masih berlangsung. (jpnn/fajar)

  • Bagikan