Bom Ikan Meledak Tewaskan Pemilik Rumah, Polisi Usut Sumber Bahan Peledak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTEN — Aparat kepolisian dari Polda Banten mengaku belum mengetahui siapa pemilik bom ikan yang telah meledak di rumah milik UL, dan membuat dirinya juga tewas di lokasi kejadian saat itu.

Meski bom itu meledak di rumahnya, polisi enggan berspekulasi benar atau tidaknya bom ikan itu adalah milik UL bersama istrinya, IL. Istrinya itu selamat dari peristiwa ini.

“Dari catatan kriminal di Ditpolairud Polda Banten, ada beberapa nama yang menjadi target operasi karena perkara penggunaan bom ikan di sekitar TKP. Informasi ini pasti akan didalami sehingga dapat diketahui siapa pelaku yang memasok bahan peledak ini ke TKP,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga, Rabu (12/1/2022).

Meski telah banyak beredar kabar bahwa bom ikan yang meledak itu adalah milik UL bersama istrinya, IL, polisi enggan berpikir lebih jauh.

“Masib diinvestigasi (pemilik bom),” terang perwira Polri berpangkat tiga melati ini.

Sekadar diketahui, ledakan bom ikan ini terjadi di rumah korban UL dan istrinya, LI di Kampung Cisaat Desa Tangkilsari Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten yang ledakannya terjadi pada Minggu (9/11/2022) kemarin.

Ledakan itu berasal dari dapur rumahnya hingga saat bom itu meledak, rumahnya pun hancur seketika. Korban LI mengalami luka. Sementara LU tewas di lokasi.

  • Bagikan