Ronaldo Mendadak Kembali ke Portugal, Bikin Bingung Fans Manchester United

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Fans Man United dibuat bingung oleh postingan media sosial terbaru dari Cristiano Ronaldo. Dalam unggahannya, CR7 diklaim pulang ke Portugal.

Cristiano Ronaldo dikeluarkan dari skuad Manchester United pada hari Senin untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA dengan Aston Villa. Pelatih MU, Ralf Rangnick dikutip dari Mirror menyebut ada beberapa masalah kecil untuk penyerang veteran itu.

Mengingat masalah cederanya yang jelas, penggemar terkejut melihat Ronaldo memposting gambar dirinya kembali di Portugal pada Selasa pagi di media sosial. Semua mata sekarang akan tertuju pada latihan United pada hari Rabu untuk melihat seberapa besar peran yang dimainkan sang penyerang.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus menjadi top skor klub saat ini. Meski demikian, ia masih berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

Di bawah Rangnick, Ronaldo tetap menjadi pilihan utama. Namun, sejauh ini top skor internasional tersebut baru melesakkan dua gol dalam empat pertandingan.

MU sendiri akan kembali menghadapi Aston Villa pada hari Sabtu. Dan Ronaldo diharapkan bisa siap bermain dan kembali menunjukkan ketajamannya mengingat MU kini tertinggal dalam perebutan posisi di empat besar. (amr)

  • Bagikan