Akui Chelsea Lebih Pantas ke Final Dibanding Spurs, Conte: Kita Harus Jujur

  • Bagikan
Antonio Conte/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tidak ada keajaiban yang dilakukan Tottenham Hotspurs di kandangnya pada leg kedua babak semifinal Carabao Cup hari ini. Alih-alih membalas kekalahan 0-2 di pertemuan pertama di Stamford Bridge, mereka malah takluk lagi.

Antonio Rudiger menjadi mimpi buruk tuan rumah dengan golnya di menit ke-18. Gol itu jadi satu-satunya di laga ini dan The Blues menang 1-0 serta unggul agregat 3-0.

Manajer Spurs, Antonio Conte berbicara kepada Sky Sports mengakui  bahwa Chelsea memang layak ke final. “Pada akhir dari dua pertandingan Chelsea pantas mencapai final dalam kompetisi ini, kita harus jujur,” katanya dikutip dari BBC Live.

Mantan pelatih Chelsea itu menjelaskan, mereka sebenarnya punya peluang mencetak gol. Ia juga mengklaim anak asuhnya pantas mendapat hasil lebih baik di laga kedua ini.

Akan tetapi, secara keseluruhan ia meyakini tiket final lebih pantas bagi Chelsea. “Di babak kedua kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik daripada kalah 1-0, tetapi jika Anda memiliki penilaian atas dua pertandingan, Chelsea pantas menang,” tegasnya.

Conte sendiri langsung fokus ke Premier League di mana mereka akan menghadapi Arsenal di akhir pekan. “Kami harus memulihkan beberapa pemain. Ketika kami kehilangan satu, dua atau tiga pemain, kami berada dalam sedikit masalah,” ujar Conte. (amr)

  • Bagikan