Chelsea Kalahkan Spurs 1-0 dan Lolos ke Final Carabao Cup, Tuchel Sebut Timnya Bermain Api

  • Bagikan
Pemain Chelsea merayakan gol Rudiger di menit ke-18/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea memastikan tempat di final Carabao Cup. Itu setelah mereka kembali mengalahkan Tottenham Hotspur di leg kedua babak semifinal hari ini.

Dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Chelsea menang 1-0 berkat gol Antonio Rudiger. Hasil ini membuat Chelsea unggul agregat 3-0 atas Spurs. Di final, Chelsea akan menghadapi pemenang antara Liverpool dan Arsenal.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan mengaku senang dengan sukses timnya. Meski demikian, ia punya catatan untuk hal yang kurang ia sukai.

“Kami memulai dengan baik, menciptakan peluang besar dan memimpin. Tapi kami bermain dengan api; kami membiarkan peluang dari kesalahan ceroboh dan hampir memberikan penalti karena terlalu percaya diri,” ujarnya.

“Hal yang sama terjadi di babak kedua, dalam 20, 25 menit terakhir, campuran kurang fokus, terlalu percaya diri. Kami membutuhkan keberuntungan untuk tidak memberikan penalti lagi, untuk mendapatkan keputusan VAR offside. Kami harus bermain lebih baik jika kami benar-benar pantas mendapatkannya hasilnya seperti ini,” tegasnya. (amr)

  • Bagikan