Jokowi Geber Motor Lagi di Mandalika Lombok, Gunakan Jaket G20

  • Bagikan
Presiden Jokowi. (Twitter @jokowi)

FAJAR.CO.ID, LOMBOK – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Jokowi bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (13/1/2022) pagi.

Kepala Negara bersama rombongan terbatas, lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan oleh para peserta dan penonton MotoGP 2022.

Dalam agendanya ini, Presiden akan meninjau kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika dan sejumlah fasilitas pendukung yang ada di KEK Mandalika.

Saat menuju lokasi, Jokowi akan menggeber motor kustom biru yang sudah digebernya saat meresmikan Mandalika, beberapa waktu lalu.

Penampilan Kepala Negara semakin sempurna dengan perpaduan jaket motif sama. Menariknya, jaket buatan dalam negeri tersebut tertulis ‘G20 Indonesia’ merujuk Indonesia menjadi tuan rumah G20.

“Bersiap menjajal Jalan Bypass BIL-Mandalika dengan sepeda motor custom hijau ini, seusai meninjau fasilitas bandara di Lombok, pagi ini,” jelas Jokowi dalam cuitannya, Kamis pagi ini.

“Oh ya, jaket yang saya kenakan ini buatan dalam negeri, dengan tema G20 Indonesia,” tambahnya.

“Saya hendak meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan oleh para peserta dan penonton MotoGP 2022, kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika, dan fasilitas lain di KEK Mandalika,” tuturnya

  • Bagikan