Penggemarnya Sedih, Tukul Arwana Tak Sebugar Dulu Lagi

  • Bagikan
Kondisi terkini Tukul Arwana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelawak sekaligus presenter, Tukul Arwana kini jarang muncul di layar kaca. Penyakit pendarahan otak dan stroke yang menggerogoti dirinya, membuatnya harus tinggal di rumah.

Kini ia tak bisa lagi menghibur penggemarnya dengan segala tingkah lucunya dalam beberapa program di TV nasional. Penyakitnya itu, tentu membuat kondisinya lemah.

Dilihat dari unggahan Instagram anak kandung Tukul, @eghaprayudi Tukul yang tengah duduk di kursi terlihat kurus. Bahkan untuk makan pun, presenter Bukan Empat Mata itu harus disuapi.

Maklum, stroke tersebut membuatnya tak bisa banyak bergerak. Kepala Tukul pun terlihat jauh berbeda saat masih sehat dulu. Kini, rambutnya sedikit plontos.

Kendati demikian, Tukul masih bisa tersenyum. Sejumlah kerabat menjenguknya membuat isi hati Tukul senang, dan tidak terlarut dalam kondisinya itu.

Egha pun berdoa agar ayah kandungnya itu lekas sembuh, dan kembali bugar seperti sedia kala dulu.

“Cepet sembuuhhh ‘MyHerooo’,” tulis Egha di keterangan unggahan IG-nya, dilihat hari ini, Kamis (13/1/2022).

Agar tubuhnya tidak terlalu kaku akibat stroke itu, Tukul juga sempat dilatih berjalan menggunakan alat. Diharapkan cara itu membuat Tukul lekas sehat.

Para penggemar dan kerabat di media sosial pun mengaku sedih dengan kondisi pelawak andalannya itu. Mereka berdoa kepada Tuhan, agar penyakitnya segera diangkat.

  • Bagikan