Posisi Terbaik untuk Morning Seks

  • Bagikan
Ilustrasi - Pasangan suami istri Foto : Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Banyak pasangan menganggap hubungan di ranjang sebagai kegiatan yang hanya dilakukan pada malam hari saja.

Sebuah survei menunjukkan orang-orang cenderung melakukan hubungan seksual di malam hari. Nyatanya, melakukan seks di pagi hari memiliki sejumlah manfaat.

Salah satunya yakni membuat Anda lebih berenergi dan semangat dalam melakukan aktivitas harian.

Tentu untuk melakukan seks di pagi hari perlu memilih posisi yang tepat, nyaman, dan jangan terlalu terburu-buru. Nah, dikutip dari laman ghheadlines, berikut ini beberapa posisi seks yang bisa kalian coba bersama pasangan.

  1. Spooning

Mulailah dengan membelai pasangan dan menyentuh lehernya. Posisi ini juga sangat nyaman di mana kamu dan pasangan hanya perlu berbaring miring dan pasangan akan melakukan penetrasi dari belakang.

  1. Woman on top

Saat pasangan tidur terlentang, letakkan kakimu di kedua sisi tubuhnya. Mulailah dengan ciuman di leher dan dadanya, lalu letakkan tangan pasangan di payudara Anda.

  1. Misionaris

Ini merupakan posisi bercinta paling populer dan kerap disebut sebagai teknik dasar bercinta.

Banyak pasangan yang melakukan posisi ini untuk seks pagi hari.

Saat berbalik ke arah satu sama lain untuk beberapa pelukan pagi yang lambat dan manis, kalian bisa menanggalkan pakaian satu sama lain di bawah selimut, sebelum salah satu dari kalian ditarik dengan lembut ke atas oleh pasangan.(jpnn)

  • Bagikan