Preview Liverpool vs Arsenal: Pertaruhan The Gunners Untuk Gelar

  • Bagikan
Juergen Klopp dan Mikel Arteta/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool akan ditantang Arsenal di leg pertama babak semifinal Carabao Cup 2021/2022, dini hari nanti. The Reds mesti siaga penuh sebab The Gunners hanya berharap gelar dari Piala Liga Inggris ini.

Pasca tereliminasi dari Piala FA, Arsenal tidak punya pilihan lain selain fokus pada Carabao Cup. Pasalnya, mereka juga tertinggal jauh di klasemen Premier League dan absen di kompetisi Eropa.

Situasi ini tentu saja harus membuat Liverpool mesti bekerja lebih keras dan ekstra waspada di Anfield Stadium. Pasalnya, Arsenal jelas ingin hasil bagus untuk menjaga kans mereka meraih trofi musim ini.

Kabar bagus Liverpool sebab beberapa pemain mereka yang sebelumnya divonis positif COVID-19 ternyata tidak terbukti. Hasil tes lanjutan menyebut hanya Trent Alexander-Arnold menjadi satu-satunya kasus positif yang dikonfirmasi di kubu Liverpool.

Dengan begitu, mereka hanya akan kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane, Naby Keita, Harvey Elliott, Divock Origi, dan Nat Phillips. Sementara pemain yang dites positif palsu yang memicu penundaan leg pertama di Emirates siap bermain kembali setelah mereka juga absen di Piala FA saat Liverpool menang 4-1 atas Shrewsbury.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson sendiri menegaskan kesiapan mereka bermain dalam kondisi skuat yang pas-pasan: “Apa pun yang terjadi, kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan segalanya,” kata Henderson di situs resmi Liverpool.

  • Bagikan