Singkirkan Barca, Ancelotti Tak Peduli Siapa Lawan Madrid di Final Piala Super Spanyol

  • Bagikan
Carlo Ancelotti/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, RIYADH—Real Madrid sudah menyelesaikan tugas pertama mereka dengan mengalahkan musuh bebuyutannya, Barcelona di babak semifinal Piala Super Spanyol hari ini. Sekarang, mereka siap berebut piala di partai puncak.

Madrid yang hari ini menang 3-2 akan menghadapi pemenang duel semifinal lainnya yang mempertemukan sang juara bertahan, Athlteic Bilbao dan juara La Liga, Atletico Madrid. Terkait lawan mereka nantinya, Madrid tidak pilih-pilih.

“Saya tidak peduli siapa lawannya. Saya hanya peduli untuk memenangkan final dan berharap itu akan menjadi pertandingan yang hebat,” tegas Carlo Ancelotti di situs resmi Madrid.

Ancelotti menyebut tidak ada lawan mudah di Supecopa de Espana ini. Ia juga menyebut timnya kelelahan menyambut laga final. “Kami benar-benar lelah pada akhirnya dan itu normal,” ujarnya.

“Saya berharap kami dapat pulih untuk hari Minggu dan Alaba tersedia. Ini menguras fisik dan mental yang besar, tetapi kami senang dan itu akan membantu kami dalam pemulihan kami,” tutup pelatih asal Italia tersebut. (amr)

  • Bagikan