Siswa Terpapar Covid-19, PTM 100 Persen di SMPN 252 Duren Sawit Diganti Pembelajaran Jarak Jauh

  • Bagikan
Siswa pembelajaran tatap muka di Sekolah Ciputra. (Riana Setiawan/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Seorang siswa kelas sembilan di SMPN 252, Duren Sawit, Jakarta Timur terpapar Covid-19. Kepala SMPN 252 Misto mengatakan mulai hari ini seluruh siswa di sekolah tersebut melaksanakan kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau secara daring.

Adapun sebelumnya sekolah itu sudah menerapkam pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen. “(Siswa) yang terpapar itu klaster dari rumah dan klaster rumahnya ini kebetulan mereka (siswa) tinggalnya bukan di DKI tetapi di Bekasi,” kata Misto saat dikonfirmasi, Kamis (13/1). Misto menjelaskan PJJ dilaksanakan mulai hari ini hingga lima hari ke depan.

Saat ini pihak sekolah tengah melakukan tracing terhadap siswa yang satu kelas dengan pelajar yang terpapar Covid-19 tersebut. “Hari ini tracing siswa yang ada di kelas tersebut, bapak ibu guru juga di-tracing,” ujar Misto.

Adapun siswa yang terpapar Covid-19 iti kini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Bekasi. “Hari Selasa (18/1) kembali sekolah dengan catatan kalau hari ini di-tracing, hasilnya negatif semua,” ujar Misto. (jpnn/fajar)

  • Bagikan