Tersandung Narkoba, Cuitan Lama Ardhito Pramono: Jijik Ngeliat Anak Muda Kaget Gaul Kaya Gitu

  • Bagikan
Ardhito Pramono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penyanyi sekaligus aktor film, Ardhito Pramono baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

Pelantun Bitterlove ini ditangkap terkait dugaan kasus narkoba di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022). Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja.

Bagaimana tidak, penyanyi sekaligus aktor film ini tertangkap polisi lantaran dugaaan kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba jenis ganja.

Kabar penangkapan ini sontak menghebohkan netizen di media sosial. Terbukti dari nama Ardhito Pramono yang menjadi trending topic di Twitter.

Menjadi perbincangan di dunia maya, cuitan lama Ardhito di Twitter pun kembali menjadi sorotan.

Salah satunya cuitan pada 23 Januari 2012 lalu. Dalam unggahannya, Ardhito mengomentari kasus narkoba yang pelakunya menabrak 9 orang.

“Hhhh udah gendut, item, jelek, pake narkoba, nabrak 9 orang, gapunya sim lg. Jijik ngeliat anak muda kaget gaul kaya gitu,” tulisnya.

Tak hanya itu, cuitan lainnya pada tahun 2011 juga mencuat.

Dalam cuitan tersebut, Ardhito menyinggung tentang sayuran yang membuat ‘naik’. Akibatnya, banyak netizen yang mengaitkan itu dengan narkoba jenis ganja.

“Whatt??? Abis makan sayur kok naik?! Sh*tt!!!” tulis Ardhito Pramono dikutip dari Twitter-nya (@ardhitoprmn) Rabu (12/1/2022).(msn/fajar)

  • Bagikan