Dituduh Minggat dari Rumah Vicky Prasetyo, Kalina Oktaranny: Memang Sudah Seharusnya Pisah

  • Bagikan
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kalina Oktaranny membenarkan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan suami-istri dengan Vicky Prasetyo.

Rumah tangga yang sempat terjalin antara keduanya kini telah kandas dan hanya bertahan seumur jagung saja, padahal mereka baru menikah pada 13 Maret 2021 lalu.

Perceraian tersebut dikonfirmasii langsung oleh Kalina Oktaranny saat diundang dikanal YouTube Melanie Ricardo yang videonya diunggah pada Rabu (12/1/2022).

“Iya gue sudah cerai,” kata Kalina menegaskan.

Namun, wanita berusia 41 tahun itu secara tegas membantah dirinya minggat dari rumah Vicky Prasetyo.

Kalina mengatakan bahwa dirinya memang seharusnya pergi dari rumah Vicky karena sudah bercerai dari sang mantan suami.

“Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah,” tuturnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu juga menuturkan sebelumnya dia sudah mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Vicky.

Akan tetapi upayanya untuk mempertahankan itu pada akhirnya gagal dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

“Tapi pada saat itu memang sudah bicara soal perpisahan dengan beliau. Bukan berarti gue tidak bisa mempertahankan rumah ya dan bukan berarti juga gue tidak mau bersabar, tapi gue sudah mencoba hal itu,” ujar Kalina.

Terakhir, Kalina Oktaranny mengucapkan permintaan maaf kepada pihak keluarga dan Vicky karena gagal menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik.

  • Bagikan