Main 10 Orang Sejak Menit 24, Arteta Bangga Imbangi Liverpool di Kandangnya

  • Bagikan
Juergen Klopp dan Mikel Arteta/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya di markas Liverpool pada leg pertama babak semifinal Carabao Cup hari ini. Ia juga puas dengan skor 0-0 di Anfield.

Berbicara kepada Sky Sports, Arteta mengatakan, “Kami bersenang-senang dengan situasi ini. Para pemain menunjukkan pertarungan yang hebat, tekad, persaudaraan. Anda melihat emosinya, kami tidak pernah menyerah. Penghargaan untuk para pemain.”

Arsenal kehilangan Granit Xhaka di menit ke-24 saat ia melakukan pelanggaran pada Diogo Jota. “Saya tidak tahu apakah kartu merah menginspirasi mereka tetapi butuh perjuangan,” ujarnya.

“Anda perlu sikap tertentu untuk bermain di pertandingan ini dan para pemain melakukannya. Kami memainkan permainan yang harus kami mainkan, yang bukan permainan kami. Saya belum melihatnya kembali, mereka memeriksanya jadi mungkin kartu merah,” lanjutnya.

Namun, ia menegaskan ini sama sekali tidak mudah. “Merencanakan dengan jumlah yang kami miliki, kami tidak memiliki gelandang, menjadi sangat rumit, karena apa pun yang kami lakukan tidak alami,” jelasnya. (amr)

  • Bagikan