Noah Rilis Ulang Video Klip ‘Bintang di Surga’, Irjen Fadil Imran: Saya Kira Tim Patroli Perintis Presisi

  • Bagikan
Potongan video klip Noah 'Bintang di Surga'.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kejayaan grup band Noah semakin memancar. Rilis ulang sejumlah lagi lawasnya, direspons positif oleh penggemarnya. salah satunya lagu yang berjudul “Bintang di Surga”.

Tidak hanya lagunya saja yang diaransemen ulang. Video klipnya juga dikemas ulang dengan teknologi baru, dan pastinya diperankan oleh model profesional.

Saking kerennya lagu dan video klipnya itu, sampai-sampai Noah dapat jempol dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran. Fadil pun mengunggah sepenggal video klip Noah “Bintang di Surga” ke Instagram pribadinya.

“Saya kira Video Tim Patroli Perintis Presisi @dreamteam_pmj. Ternyata video klip @noah_site, hehehe. Keren. Buat yang penasaran bagaimana update terkait @dreamteam_pmj ditunggu besok ya,” tulis Fadil di keterangan unggahannya, yang terselip emotikon jempol, Jumat (14/1/2022).

Dalam video yang dilihat di kanal YouTube Noah Official dan diunggah sehari yang lalu, alur cerita yang ditampilkan hampir sama dengan video klip “Bintang di Surga” yang dirilis pada 2004 silam.

Hanya saja, tampilan di video itu lebih modern dan menggunakan teknologi XR. Bedanya, video klip terbaru ini diperankan oleh Jefri Nichol sebagai pemeran utama, atau sebagai salah satu dari kelompok bersenjata dalam video tersebut.

Sementara lawan mainnya adalah Anya Geraldine. Dalam video itu diceritakan, bahwa awalnya keduanya diketahui tengah menjalin hubungan asmara.

  • Bagikan