Segini Harga Mesut Ozil, Raffi Ahmad Respons Begini…

  • Bagikan
Raffi Ahmad. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengaku tidak sanggup membeli Mesut Ozil yang harganya dianggap masih terlalu tinggi alias kemahalan.

Padahal sebelumnya, Raffi sangat antusias ingin merekrut playmaker berkebangsaan Jerman itu untuk memperkuat RANS Cilegon FC yang akan berlaga di Liga 1 pada musim 2022/23 mendatang.

BACA JUGA: RANS Cilegon FC Batal Rekrut Mesut Ozil, Netizen: Sensasi DoangRumor perekrutan pemenang Piala Dunia 2014 itu pun jadi perbincangan hangat pecinta sepak bola Indonesia.

Media Turki Fotospor, bahkan menyebut pihak RANS Cilegon FC dan Mesut Ozil sudah mengadakan pembicaraan lebih lanjut terkait kepindahan mantan penggawa timnas Jerman tersebut.

“Raffi Ahmad selaku Presiden Rans Cilegon FC datang ke Istanbul (Turki, red) beberapa bulan lalu, dan mengumumkan bahwa dia telah bertemu serta setuju dengan Mesut Ozil,” tulis Fotosport.

Ozil sendiri saat ini memang tengah berkarier di Turki dengan membela Fenerbahce.

Namun, Raffi Ahmad baru-baru ini memberikan sebuah sinyal bahwa harga Mesut Ozil terlampau mahal untuk bisa diboyong RANS Cilegon FC.

Hal itu terungkap lewat sebuah video yang diunggah oleh channel youtube JebreeetmediaTV.

Ketika ditanya oleh Valentino Simanjutak perihal perekrutan Ozil oleh RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad tidak membantah kabar tersebut.

Akan tetapi, ayah dari Rafatar itu menyebut harga Ozil masih terlalu mahal.

  • Bagikan