Ebenezer Mengaku Ketua Ikatan Aktivitas 98, Nicho Silalahi: Aktivis Itu Serang Kebijakan Pemerintah

  • Bagikan
Nicho Silalahi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Ketua Ikatan Aktivis 98 yang juga Ketua Umum Relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer melaporkan balik dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun yang melaporkan Kaesang dan Gibran ke KPK atas dugaan KKN.

Aktvis dari Molekul Pancasila, Nicho Silalahi pun angkat suara atas dilaporkannya Ubedilah Badrun oleh Ketua Ikatan Aktivis 98.

Menurut Nicho Silalahi, seharusnya aktivis memang menyerang kebijakan pemerintah yang menyengsarakan rakyat. Yang dilakukan Ubedilah Badrun sudah benar. Pelapor yang mengatasnamakan Aktivis 98 membuat malu kaum pergerakan.

“Di mana-mana aktivis menyerang kebijakan pemerintah yang menyengsarakan rakyat,” ujar Nicho Silalahi dikutip dari akun Twitter @Nicho_Silalahi, Sabtu (15/1/2022).

Nicho Silalahi menjelaskan sebuah contoh, gerakan 98 dulu menumbangkan rezim Orba yang otoriter plus KKN.

“Rezim saat ini bahkan, sudah KKN dan membangun dinasti kekuasaan. Sialnya, ada dosen yang merawat kewarasan intelektual lo laporkan,” kata Nicho Slilalahi.

“Yang dilakukan Bang Ubedilah udah benar dan patut diduga anak-anak Jokowi itu terima upeti,” sambung Nicho Silalahi.

Di cuitan selanjutnya, Nicho meminta agar mereka yang melaporkan Ubedilah Badrun membiarkan saja KPK bekerja mengusut aliran uang yang disinyalir dari orang-orang yang ingin bisnisnya diamankan.

“Jangan bikin malu kaum gerakan, dong,” pungkas Nicho Silalahi.

Sebelumnya, Ubedilah Badrun yang sebenarnya juga Aktivis 98 melaporkan dua anak Presiden Jokowi, Senin 10 Januari 2022.

  • Bagikan